Home » » GRATIS Paket Layanan Internet Unlimited Berkualitas dari AXIS selama 3 Bulan

GRATIS Paket Layanan Internet Unlimited Berkualitas dari AXIS selama 3 Bulan

Membuktikan komitmen ‘AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat’, AXIS menghadirkan berbagai penawaran paling hemat untuk seluruh pengunjung Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung melalui program “AXIS Mega Hemat”. Guna memenuhi kebutuhan akses internet pelanggan, AXIS menawarkan paket internet unlimited GRATIS selama 3 bulan dalam paket bundling modem ZTE MF636 hanya Rp199.000. Penawaran hanya berlaku di AXIS Mega Hemat selama penyelenggaraan Megabazar 2012 (29 Februari – 4 Maret 2012) di Jakarta dan Bandung. Semua pengunjung dapat dengan mudah menikmati penawaran ini, tanpa syarat dan ketentuan tambahan.

“AXIS hadir di Megabazar 2012 dengan penawaran paling hemat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat. Bagi mereka yang membutuhkan akses internet berkualitas, kami menyediakan sebuah paket menarik. Dengan Rp199.000, pelanggan bisa mendapatkan sebuah modem broadband berkecepatan tinggi  produksi ZTE, dan GRATIS paket layanan internet unlimited AXIS selama 3 bulan. Tidak perlu membayar tambahan lagi, tidak ada syarat dan ketentuan lain. Benar-benar penawaran hebat. Saatnya beralih ke nomer AXIS,,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

Modem ZTE MF636 adalah modem berkualitas dengan sistem plug and play dan kemampuan untuk mengakses internet berteknologi HSPA. Modem dengan teknologi terkini ini ditawarkan dengan harga hemat Rp199.000 termasuk GRATIS paket layanan internet berkualitas AXIS selama 3 bulan. Penawaran menarik ini hanya dapat dinikmati di AXIS Mega Hemat, selama penyelenggaraan Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung.

Di Megabazar 2012, pelanggan juga dapat menikmati paket layanan internet AXIS Eksis selama 7 hari atau paket layanan internet unlimited AXIS Pro selama 30 hari dengan potongan 50% dari harga yang ditawarkan sebelumnya. AXIS juga menawarkan paket layanan internet unlimited yang dapat dinikmati selama seminggu penuh, hanya dengan membayar Rp100. Pelanggan cukup menunjukkan potongan iklan AXIS Mega Hemat yang ada di media masa nasional atau menunjukkan bukti pembelian ponsel Android selama penyelenggaraan pameran kepada petugas di booth AXIS, membayar Rp100, dan langsung mendapat paket layanan internet unlimited AXIS. Sebagai tambahan, beragam paket bundling ponsel, smartphone, dan modem juga ditawarkan dengan harga paling hemat, mulai dari Rp99.000. Semua penawaran paling hemat ini dapat ditemui di booth AXIS pada penyelenggaraan Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung.

Selain berbagai penawaran dan program potongan harga menarik, semua pengunjung yang melakukan transaksi apapun di booth AXIS selama Megabazar 2012 juga berkesempatan mendapatkan paket liburan ke Universal Studio di Singapura. Tidak ada syarat dan ketentuan yang rumit. Tersedia 10 paket liburan untuk 10 pengunjung yang beruntung.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger