Home » » Flash Drive Anyar SanDisk

Flash Drive Anyar SanDisk


SanDisk mengumumkan ketersediaan lini terbaru dari produk flash drive andalannya di Indonesia.Empat model yang mereka perkenalkan adalah SanDisk Extreme, SanDisk Cruzer Glide, SanDisk Cruzer Pop, dan SanDisk Cruzer Facet. "SanDisk Extreme adalah USB flash drive paling cepat di produk kami. Extreme telah memiliki interface USB 3.0, dimana 10 kali lebih cepat dari USB 2.0," ujar Peter Mah, Regional Director South East Asia SanDisk. 

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Selasa (10/7), Peter juga menjelaskan bahwa Extreme dapat mentransfer file berukuran 3GB dalam waktu hanya 20 detik dan 40GB dalam 4 menit. Ini terjadi karena kecepatan transfer data mampu mencapai 190MB per detik. Pilihan kapasitas adalah 16GB hingga 64GB. Sementara itu, Cruzer Glide menawarkan hal yang berbeda dimana produk tersebut lebih mengutamakan kapasitas besar. 

Cruzer Glide memiliki opsi mulai dari 4GB hingga 128GB. Berbeda dengan dua produk di atas, Cruzer Pop dan Cruzer Facet lebih menawarkan desain yang menarik. Keduanya hadir dengan pilihan warna dan tampilan yang beragam. Jika Cruzer Pop memiliki body yang tipis, Cruzer Facet dibalut dengan bahan stainless steel yang kokoh. Soal ketersediaan, keempat produk tersebut sudah tersedia di pasar Tanah Air. Bicara harga, SanDisk membanderol Extreme senilai Rp 290 ribu sampai Rp 950 ribu. Sedangkan Cruzer Glide dihargai mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 960 ribu. Dua produk flash drive stylish menawarkan harga yang lebih murah, yakni di kisaran Rp 55 ribu hingga 285 ribu untuk Cruzer Facet, dan Rp 50 ribu hingga Rp 275 ribu untuk Cruzer Pop. 

Semuanya produk flash drive terbaru SanDisk telah didukung software Secure Access untuk menjamin keamanan data yang maksimal
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger