Home » » Senna Yakin Bisa Petik Poin di Itali

Senna Yakin Bisa Petik Poin di Itali


Formula 1 Italia (11/9) akhir pekan ini, merupakan perhelatan balap yang banyak ditunggu-tunggu oleh fans balap jet darat itu. Salah satu yang menargetkan performa bagus di sirkuit ini adalah Bruno Senna, yang baru saja mengawali kiprahnya di F1 Belgia (28/8) lalu. Pembalap asal Brazil itu pun menargetkan untuk finish dan meraih poin perdananya akhir pekan ini.

Hal yang membuat Senna begitu yakin bisa memberikan pencapaian fantastis perdananya di ajang Formula 1, adalah karena saat mengawali debutnya bersama tim Renault GP di F1 Belgia, ia mampu meraih posisi start 7. Kendati harus gagal karena di tikungan pertama ia mengalami insiden senggolan parah dan mengakibatkan mobilnya rusak, namun performanya cukup bagus.

“Tentunya penampilan saya di Belgia lalu tidka sempurna karena kesalahan tersebut. Tapi disaat yang bersamaan ini memberikan saya rasa percaya diri yang lebih baik untuk bekerja sama dengna tim dan mengembangkan mobil. Saya tahu sirkuit Monza sejak tahun 2005, di sini saya meraih hasil yang cukup beragam saat masih berlaga di ajang balap lainnya,” papar Senna.

“Tapi sekarang saya lebih dewasa dan sudah mengetahui sirkuit ini lebih baik ketimbang beberapa tahun lalu. Setidaknya modal inilah yang membuat saya yakin bisa meraih hasil bagus di sesi kualifikasi dan menyelesaikan balapan dengan meraih poin perdana saya di ajang balap Formula 1,” yakin mantan pembalap tim Hispania Racing tahun 2010 itu.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger