Home » » Jeffren Suarez Siap Dijual Barcelona

Jeffren Suarez Siap Dijual Barcelona


Dana besar memang masih dibutuhkan Barcelona untuk memuluskan langkah memboyong Fabregas. Alhasil, keinginan ini pun berdampak pada skuad yang ada. Beberapa pemain pun tampaknya bakal dijual. Salah satunya, Jeffren Suarez.
 
Kegagalan Jeffren untuk menunjukkan kemampuan, disinyalir menjadi pertimbangan bagi Barcelona untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Barcelona untuk mendepak sang pemain ini pun langsung direspon sejumlah klub. Liverpool, Sevilla, dan klub asal Portugal, Sporting Lisbon bak terkatrol. Ketiganya muncul kepermukaan, setelah klub-klub tersebut menunjukkan sinyal ketertarikan pada pemain sayap berusia 23 tahun ini.

Namun, seperti yang dilansir dari Goal.com, Sporting Lisbon tampaknya kini menjadi yang terdepan. Pasalnya, kini Sporting Lisbon tengah melakukan pembicaraan serius dengan skuad El Barca. Tak hanya itu, bahkan kedua klub dikabarkan telah sepakat dengan nilai sebesar 5 juta euro. Sporting Lisbon sendiri telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima tahun kepada pemain yang telah memperkuat tim senior Barcelona sejak 2008 ini.

"Segala yang telah terjadi berjalan menuju arah yang benar. Hanya saja, ada beberapa bagian kecil yang menghambat jalannya kesepakatan," kata agen sekaligus ayah Jeffren, Efren Suarez seperti yang dikutip dari Goal.com.

Arsitek Barcelona, Josep 'Pep' Guardiola pun tak menampik peluang Jeffren untuk hengkang. Bahkan, apabila hal itu benar-benar terjadi, Pep mengaku dirinya akan melepas sang pemain dengan tangan terbuka.

"Ini merupakan keputusan bersama yang telah disepakati pemain dan juga saya. Saya telah mengatakan kepadanya jika ia ingin merumput secara reguler, maka jalan terbaik dirinya harus pergi," jelas Pep.

"Kami akan menghormati segala upaya yang telah dilakukannya. Saya menyesal tak memberi banyak kesempatan untuknya. Keputusan terbaik yang harus dilakukan, ia harus pergi, sehingga ia bisa bermain lebih banyak lagi," lanjut pelatih yang kini bersikeras ingin mendatangkan Cesc Fabregas ke Nou Camp ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger