Home » » Jelang Persib vs Persija: Pemain Timnas Persib Bikin Persija Khawatir

Jelang Persib vs Persija: Pemain Timnas Persib Bikin Persija Khawatir


Bek sayap Persija Ismed Sofyan siap mempersembahkan kemenangan bagi timnya dalam laga melawan Persib di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012). Ismed mengatakan secara individu dirinya telah melakukan persiapan penuh demi mengantisipasi ketangguhan Persib Bandung.

Lalu menurut Ismed, Persib saat ini jauh lebih kuat di setiap lini mengingat banyak pemain nasional bermain di kubu Maung Bandung. Karenanya, Ismed pun berjanji untuk kerja keras dalam menghalau pergerakan para punggawa Persib.

"Persib yang sekarang lebih bagus ya, banyak pemain nasional di sana. Tapi saya tetap yakin untuk memenangkan pertandingan nanti, Insya Allah." ujar Ismed usai menguji lapangan di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (28/1/2012).

Sedangkan menurut pelatih Persija, Iwan Setiawan, ia mengakui kekuatan tim Persib yang dihuni pemain-pemain nasional. Iwan pun mewaspadai berlipatnya motivasi Persib dibawah dukungan ribuan bobotoh.

Menurut Iwan faktor teknis dan dukungan penonton membuat tim-nya harus bekerja keras demi memetik poin dalam laga panas dan sarat gengsi itu. Demi meneruskan rekor bagus Persija, Iwan mematangkan persiapan dan fokus memperbaiki kekurangan timnya.

"Saya tahu Persib tim bagus terutama karena adanya pemain nasional disana. Tapi saya sekarang tidak mau memikirkan itu dan lebih fokus pada persiapan untuk pertandingan nanti," tegas Iwan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger