Home » » AXIS Menawarkan Paket Spesial Bundling AXIS – Sony Ericsson Xperia

AXIS Menawarkan Paket Spesial Bundling AXIS – Sony Ericsson Xperia


Minat dan kebutuhan masyarakat akan layanan komunikasi internet berbasis Android semakin meningkat. AXIS, brand yang mengacu pada produk dan layanan yang simpel, inovatif, relevan dan terjangkau, memenuhi kebutuhan ini dengan menghadirkan paket spesial bundling AXIS dengan Sony Ericsson Experia. Paket bundling yang terdiri dari tiga pilihan – Sony Ericsson Xperia Mini, Xperia Mini Pro, dan Xperia Ray – ini ditawarkan dengan harga kompetitif dan program menarik ‘GRATIS Nelpon ke satu orang sepuasnya’ dari AXIS. Pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS pilihannya dan mendapat GRATIS telepon ke nomor tersebut sepanjang hari.
 
Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, mengatakan, “Android telah menjadi platform smartphone yang semakin diminati pengguna layanan internet. Memahami hal ini, AXIS menawarkan paket bundling spesial dengan smartphone berbasis Android, Sony Ericsson Xperia dengan berbagai manfaat lebih dari AXIS. Melalui tiga paket bundling yang ditawarkan, pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya.” Daniel melanjutkan, “AXIS telah menyiapkan paket spesial untuk pelanggan dalam paket bundling dengan ponsel Sony Ericsson ini. Melalui paket ini, pelanggan dapat memilih satu nomor AXIS favoritnya dan menelepon GRATIS ke nomor tersebut kapanpun, siang dan malam selama satu bulan pertama!”

Untuk menikmati program ‘GRATIS Nelpon ke satu nomor’ yang ditawarkan AXIS dalam paket bundling AXIS – Sony Ericsson Xperia ini, pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS kerabatnya dengan mengirim SMS: ADD ke 123. AXIS memberikan GRATIS untuk biaya berlangganan selama 4 minggu pertama. Selanjutnya, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan hanya Rp5.000 per minggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor AXIS yang lain dengan biaya Rp500 untuk setiap perubahan.

Paket bundling AXIS – Sony Ericsson Xperia tersedia dalam 3 pilihan: Sony Ericsson Xperia Mini yang ditawarkan dengan harga Rp1.899.000, Sony Ericsson Xperia Mini Pro Rp2.099.000, dan Sony Ericsson Xperia Ray Rp2.699.000. Nomor AXIS dari paket bundling ini dapat diperoleh dengan cara me-redeem pembelian ponselnya ke outlet Sony Ericsson terdekat. Paket bundling AXIS – Sony Ericsson Xperia tersedia di AXIS Shop dan outlet ponsel di seluruh Indonesia.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger