Home » » Tempat Wisata Paling Indah di Indonesia

Tempat Wisata Paling Indah di Indonesia

Tempat Wisata Terindah Di Indonesia - Negara Indonesia memiliki banyak tempat indah untuk liburan wisata. Sebagai negara yang memiliki banyak propinsi serta pulau, Indonesia seharusnya bisa menarik banyak wisatawan untuk datang berlibur ke Indonesia.

Keindahan alam Indonesia sudah banyak di akui oleh negara lain, Bali merupakan pulau wisata yang paling banyak pengunjungnya di Indonesia. Tapi sebetulnya banyak sekali tempat wisata terindah yang lain di Indonesia selain Bali. Berikut ini merupakan beberapa tempat paling indah (menurut saya he9x)

Bunaken Manado Sulawesi Indonesia
Bunaken merupakan Taman Laut yang eksotis. Taman laut Bunaken adalah salah satu taman laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. sering di kunjungi wisatawan asing untuk diving atau snorkeling.

Pulau Belitung, Bangka Belitung
Lokasinya ada di Propinsi Bangka Belitung. Sebuah pulau yang sangat indah dan pemandangan pantai pasir putih yang dihiasi dengan batu-batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal, di sekelilingnya banyak dikelilingi oleh ratusan pulau-pulau kecil.

Danau Toba di Sumatera Utara
Yang menarik dari Danau Toba adalah adanya sebuah pulau di tengahnya dengan nama pulau Samosir. Merupakan danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer (danau vulkanik terbesar di dunia). Danau Toba merupakan daerah tujuan wisata penting di propinsi Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pantai Senggigi Lombok
Pantai Senggigi lokasinya terletak di pantai barat pulau Lombok. Pantai senggigi ini memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan di dalam air.

Gunung Bromo Jawa Timur
Walaupun Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif, tapi pesona alam yang ada di gunung Bromo ini sangat mempesona dan sedah sangat terkenal sebagai obyek wisata di propinsi daerah Jawa Timur.

Kepulauan Raja Ampat di Propinsi Papua Barat
Kepulauan Raja Ampat lokasinya berada di barat pulau Papua yaitu di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan Raja Ampat ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.

Pulau Komodo, NTT
Yang menarik dari Taman Nasional Komodo adalah sebagai habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil purba yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, terdapat padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger