Home » » Paket Bundling Spesial AXIS – Virtu V79

Paket Bundling Spesial AXIS – Virtu V79


Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan telekomunikasi terjangkau dan berkualitas, AXIS, brand yang mengacu pada produk dan layanan yang simpel, inovatif, relevan dan terjangkau, meluncurkan paket bundling spesial AXIS dengan Virtu V79. Paket bundling AXIS – Virtu V79 ini ditawarkan dengan paket DUO Rp499.000 untuk sepasang ponsel Virtu V79, lengkap dengan kartu perdana AXIS dan program menarik GRATIS nelpon ke satu orang sepuasnya dari AXIS. Pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS pilihannya dan mendapat GRATIS telepon ke nomor tersebut sepanjang hari.
 
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “Kami senang dapat menghadirkan penawaran luar biasa bagi pelanggan kami, mereka dapat memperoleh dua ponsel untuk berdua hanya dengan Rp499.000 yang dilengkapi dengan program istimewa dari AXIS. Masing-masing dapat memilih satu orang teman dan menelepon mereka GRATIS selama sebulan!”

Untuk menikmati program ‘GRATIS Nelpon ke satu nomor’ yang ditawarkan AXIS dalam paket bundling AXIS – Virtu V79, pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor AXIS kerabatnya dengan mengirim SMS: ADD ke 123. AXIS memberikan GRATIS untuk biaya berlangganan selama 4 minggu pertama. Selanjutnya, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan hanya Rp5.000 per minggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor AXIS yang lain dengan biaya Rp500 untuk setiap perubahan. Paket bundling AXIS – Virtu V79 tersedia dalam paket DUO Rp499.000 untuk sepasang ponsel. Paket satuan ditawarkan dengan harga Rp299 per ponsel. Setiap pembelian paket bundling AXIS – Virtu V79 akan mendapat GRATIS CD musik, selama persediaan masih ada. Paket bundling AXIS – Virtu V79 tersedia di 52 AXIS Shop seluruh Indonesia.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger