Home » » Firman Memaklumi Rekannya Belum Ikut Latihan

Firman Memaklumi Rekannya Belum Ikut Latihan



Kapten timnas senior, Firman Utina memaklumi sejumlah rekannya yang belum bisa datang dan bergabung dalam latihan perdana persiapan pertandingan dengan Iran, Bahrain dan Qatar di Group E pada Pra Piala Dunia 2014.

"Saya memaklumi sejumlah teman-teman yang harusnya sudah berada diCilegon dan latihan di Stadion Krakatau, tapi belum bisa hadir," kata Firman usia melakukan latihan di Stadion Krakatau milik PT KS, Cilegon, Banten, Jumat malam.

Dia menjelaskan, ketidakhadiran teman-temannya dikarenakan adanya kesibukan dikampung halamannya yang belum selesai dan tak bisa ditinggalkan. "Ada juga teman-teman yang masih dalam proses penerbangan menuju kemari," katanya menambahkan

Pada latihan yang baru saja dilakukan sejak pukul 16 : 30 WIB sampai pukul 19 : 00 WIB, 10 pemain timnas senior yangg tidak ikut latihan , selain Boaz Saloso dan Okta Maniani, juga Ricardo Salampesy, Ian Kabes, Bustomi, Wahyu Wijiastanto, Arif Suyono, Kurnia Meiga Hermansyah, Beny Wahyudi, dan Zulkifli Syukur.

Sementara itu, asisten pelatih timnas senior, Liestiadi menyatakan, ketidakhadiran sejumlah pemain dalam latihan perdana dikarenakan adanya urusan yang dihadapi.

"Anak-anak ada urusan keluarga dan ada juga pemain yang masih dalam proses penerbangan, dan mereka akan menyusul dalam waktu dekat ini untuk melakukan latihan bersama-sama," ujarnya.

Dia menambahkan, pada latihan perdana ini akan difokuskan fisik dari masing-masing pemain. "Makanya untuk kali pertamanya latihan di Stadion Krakatau, anak-anak hanya latihan ringannya saja, tetapi volumenya diperpanjang," kata Liestiadi.

Pelatihan yang akan dilakukan sampai tanggal 28 Agustus 2011, selama dua hari ini nantinya akan dievaluasi oleh tim pelatih, untuk dilakukan model seperti apa pelatihan yang cocok akan diterapkan.

"Kami nanti akan evaluasi latihan dibulan ramadahan ini akan seperti apa dilakukan, apakah masih menggunakan rencana awal dimana, latihan dilakukan dua kali dalam satu hari, atau seperti sekarang ini, mereka latihan dimulai pukul 16 : 30 sampai 19 : 00 WIB," katanya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger