Home » » Fabregas Tak Tergantikan

Fabregas Tak Tergantikan



Layaknya drama cinta nan romantis, Arsene Wenger mengungkapkan ketegarannya yang akan ditinggal pemain kesayangannya, Cesc Fabregas. The Professor menyatakan Fabregas merupakan pilar yang tak tergantikan

Selain karena Fabregas, Wenger masih risau akan keinginan Samir Nasri yang ‘ikut-ikutan’ ingin hengkang dari Emirates Stadium, sementara Wenger juga harus berkonsentrasi jelang laga pembuka Arsenal di Premier League, menghadapi Newcastle United, hari ini. 

Ingin Wenger, tak ada yang pergi dari Arsenal. Karena but pembesut asal Prancis tersebut, semua pemain baginya adalah berharga dan takkan tergantikan.

“Kami semua tak dapat tergantikan. Semua makam, penuh dengan orang-orang yang tak tergantikan. Tapi anda tak ingin kehilangan pemain besar, kami berjuang mendapatkannya, jadi anda tidak ingin kehilangan mereka,” kicau Wenger, sebagaimana disitat Football 365, Sabtu (13/8/2011).

Isu transfer yang mendera skuadnya membuatnya sedikit terganggu, terlebih Premier League sudah di depan mata. Namun Wenger mengakui, hal itu akan selalu dihadapinya dimanapun.

“Spekulasi transfer menjadi gangguan konsentrasi, tapi itu bukan alasan. Kami harus menghadapinya, hal itu merupakan bagian dari pekerjaan kami. Pemain memang biasa datang dan pergi,” sambungnya.

“Kami menghadapi spekulasi seperti ini tiap tahunnya. Saya yakin hal ini menjadi bagian pekerjaan kami dan kami harus tegar dan kuat menghadapinya,” pungkas pembesut berjuluk The Professor tersebut.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger