Home » » Tips Memilih PPC

Tips Memilih PPC



Tips memilih PPC harus Anda lakukan demi  mendapatkan uang dari internet, karena PPC atau Pay Per Click yang paling diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Setelah mengetahui apa itu PPC dan bagaimana cara kerjanya, kini Anda dapat mencoba tips memilih PPC terbaik agar website atau blog Anda bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi Anda.

Tips memilih PPC pertama adalah pilihlah PPC lokal dapat Anda pilih sebagai sumber untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena tidak terlalu rumit saat Anda ingin mencairkan dana yang Anda dapatkan nantinya, cukup hanya dengan memiliki rekening di bank lokal sebagai sarana mereka mentransfer dana untuk Anda. Sementara bila Anda menggunakan PPC luar negeri, biasanya mereka akan mengirimkan cek melalui pos untuk Anda cairkan di bank tertentu di tanah air sebagai pembayarannya.

Di samping membutuhkan waktu pengiriman yang cukup lama untuk sampai ke tangan Anda, cek tersebut juga hanya dapat dicairkan di bank tertentu saja. Pilih PPC Terpercaya Untuk mengetahui terpercaya atau tidaknya sebuah PPC, Anda dapat melihat testimoni yang biasanya diberikan oleh para pengguna internet yang menggunakan jasanya atau bukti-bukti transfer yang menunjukkan bahwa mereka memang melakukan pembayaran kepada pemilik website atau pemilik blog yang bekerja sama dengan program PPC mereka.

Tips memilih PPC selanjutnya adalah cobalah pilih PPC lokal yang memiliki reputasi baik dan sejarah yang bagus, akan lebih baik lagi bila PPC tersebut didukung oleh perusahaan yang bonafid. Pilih Pembayar Tertinggi Setiap PPC memiliki harga yang berbeda-beda untuk setiap klik yang Anda dapatkan, mulai dari 200 sampai dengan 1000 rupiah per klik.

Anda dapat memilih PPC dengan bayaran tertinggi bila ingin memperoleh hasil yang banyak pula. Namun perhatikan syarat-syarat tiap PPC untuk mengetahui berapa batas dana yang harus tersimpan sebelum uang Anda bisa dicairkan/ditransfer. Cari Rekomendasi Pepatah bilang ‘pengalaman adalah guru terbaik’, begitu juga yang berlaku dalam tips memilih  PPC ini.

Karena banyak dan selalu bertambahnya program PPC yang tersedia, tentu akan memakan waktu yang cukup lama bagi Anda jika harus mencobanya satu persatu karena semua pasti mengklaim sebagai program PPC yang terbaik. Untuk itu, cobalah untuk bertanya kepada teman-teman yang pernah mencoba program-program PPC berbeda, atau Anda juga bisa bertanya pada blogger-blogger senior karena biasanya mereka tidak pelit akan informasi.

Akan lebih baik lagi apabila Anda bergabung dalam suatu forum yang berisikan suatu komunitas tertentu seperti komunitas blogger misalnya, karena banyaknya anggota suatu forum tentunya menyediakan berbagai rekomendasi berdasarkan pengalaman mereka masing-masing. Anggota forum juga biasanya selalu kritis dan up to date terhadap perkembangan terbaru. Maka dari itu, ikuti rekomendasi yang paling baru bila ada beberapa pengalaman berbeda dengan PPC yang sama.

Seiring berjalannya waktu sebuah program PPC ada yang berkembang menjadi jauh lebih baik, namun tidak sedikit juga yang semula baik justru menjadi buruk karena adanya perubahan peraturan secara sepihak maupun sebab-sebab lainnya.

Selamat mencoba tips memilih ppc ini!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger