Home » » Kiwil: Poligami adalah Ibadah, Saya Jihad

Kiwil: Poligami adalah Ibadah, Saya Jihad



Istri lebih dari satu, bisa dibayangkan akan timbul banyak masalah. Baik terkait kasih sayang maupun nafkah secara materi. Namun kenyataannya komedian Kiwil bisa bertahan hingga 12 tahun. Apa yang diberikan untuk kedua istrinya hingga bisa awet sampai sekarang?
"Sebenarnya dikembalikan kepada suami ya, saya bertanggung jawab dan tidak saya telantarkan kedua istri saya. Maka kedua istri saya akan menerima. Karena apa yang saya lakukan (poligami) adalah beribadah, saya Jihad," ungkap Kiwil dengan nada yang tegas, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2011) malam.
Sementara soal kemungkinan menambah istri lagi, Kiwil yang selama ini selalu menirukan gaya bicara dai sejuta umat Zainuddin MZ itu, tidak menampik takdir Tuhan. Istri baginya rezeki dari Allah, kalau seandainya jodoh itu dipertemukan lagi, tentu sebagai manusia tidak akan bisa menolak.
"Gue pantangan nolak rezeki (istri). Kalau dari istri kemungkinan itu sudah ditutup. Tapi kuasa Allah kita kan nggak tahu," terangnya.
Disadari oleh Kiwil, bukan tanpa perjuangan untuk membuat kedua istrinya jadi akur. Cemooh dan olokan sudah biasa diterimanya. Namun sang istri dan keluarganya sudah biasa menanggapinya.
"Banyak cemoohan, pihak keluarga istri pertama dan istri kedua mereka sudah tahu intinya," tegasnya.
Kiwil kini dikaruniai empat anak dari istri pertamanya, Rohimah dan dua anak dari istri mudanya, Meggy Wulandari. Dia mengaku berusaha bersikap adil untuk kedua istri serta anak-anak.
"Dalam kamus saya tidak ada prioritas Istri pertama anak 4. Istri kedua 2 anak. Lebaran nanti pagi ke rumah istri tua. Pulang ke rumah istri muda,' ungkapnya ringan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger