Home » » Barrichello Bantah Membeberkan Keburukan Timnya

Barrichello Bantah Membeberkan Keburukan Timnya



Rubens Barrichello membantah bahwa dirinya membeberkan keburukan timnya, Williams GP. Pembalap asal Brasil ini memang dikabarkan tengah tidak berbahagia dengan situasi di timnya pada beberapa pekan ini.

Posisi Barrichello di Williams memang tengah menjadi sorotan karena minimnya prestasi yang diraih dalam pagelaran F1GP musim 2011 ini. Bahkan sejauh ini Barrichello hanya berhasil mengumpulkan empat poin dari 11 balapan yang diikutinya.

Hasil tersebut membuat adanya spekulasi bahwa kontrak Barrichello tidak akan diperpanjang. Barrichello sendiri sempat mengeluarkan beberapa komentar tentang situasinya dan Williams GP, namun membantah bahwa komentar itu menjelekkan Williams.

“Saya tidak pernah berbicara mengenai keburukan dari tim. Ini muncul dari opini jurnalis Jerman yang salah diterjemahkan oleh pers Italia dan kemudian ditujukan kepada saya,” tutur Barrichello kepada Globo Esporte seperti disitat dari PlanetF1.

“Ketertarikan saya berlawanan dari hal itu, yakni untuk bertahan dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Saya percaya kehadiran saya di tim pada musim 2012 akan berguna bagi semua. Tim kini sedang dalam tahap restrukturisasi dan pengalaman saya bisa membantu banyak dalam proses ini,” pungkasnya.

Sejauh ini Barrichello memang belum bisa tampil impresif, lebih dikarenakan performa mobilnya yang kerap bermasalah. Walau usia sudah mencapai 39 tahun masih belum nampak keinginan Barrichello untuk pensiun dari dunia balap F1.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berita & Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger